Barcelona Tak Berencana Memulangkan Neymar dari PSG

Barcelona Tak Berencana Memulangkan Neymar dari PSG

Laporan tentang rencana Barcelona guna menandatangani kembali Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya cuma hisapan jempol belaka.

Hal itu makin dipertegas bersama ucapan dari Wakil Orang nomor 1 di Barcelona, Jordi Cardoner, yang dengan cara cetus menolak kabar dari media-media yang mengatakan jika pihaknya memiliki rencana buat memulangkan Neymar Junior menuju Camp Nou.

“Tidak seorang pun di jajaran Manajemen direksi Barcelona yang sudah mengatakan tentang kemungkinan memboyong kembali Neymar, ” tutur Jordi Cardoner menurut dilansir BolaSport. com melalui Cadena SER.

“Saat ini dewan Barcelona tak bisa memberi jawaban tentang kepindahan Neymar sebab sesungguhnya tak tersedia pembahasan soal itu. Apabila team saya mau mendatangkannya kembali, Manajemen seharusnya mendiskusikannya. Tapi sampai sekarang tak ada pembicaraan, ” katanya.

Di awal 2017-2018, Barcelona harus jual Neymar menuju PSG.

Hal itu dikarenakan oleh PSG yang dengan cara mencengangkan ikhlas membayar klausul rilis bintang berumur 26 tahun ini senilai 222 juta € ataupun sebesar Rp 3, 9 triliun.

Sepanjang memperkuat Barcelona, Neymar Junior sukses menyarangkan 105 goal serta 77 umpan di dalam 186 laga pada seluruh turnamen.

Demi menutupi hengkangnya Neymar menuju PSG, di kala yang nyaris berbarengan Barcelona mendaratkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan tarif 105 juta € (sekitar Rp 1, 8 triliun).

Tapi sampai sekarang, bintang dari Prancis itu tidak dapat memperlihatkan kualitas paling baik untuk jadi suksesor Neymar yang setara.

Bagaimana tidak, semenjak gabung bersama Barcelona di pertama 2017-2018, Ousmane Dembele baru main 33 kali di seluruh turnamen dengan menyarangkan sembilan goal serta delapan umpan.