Barcelona Empiris: ada kesulitan dengan kiper? Pilihan ini Enrique

Instruktur FC Barcelona Luis Enrique menjawab rumor terkait telah beredar bahwa masalah Barca dengan disorientasi Disorientasi 1 dari 3 kiper di Etos segmen yang berbeda Perdana Liga.

Tanamkan oleh Getty Images

Luis Enrique tak khawatir kemungkinan besar dehidrasi Disorientasi 1 dari kiper ketiga bahwa ia telah di kelompok Barca ini.

Barcelona menguat oleh Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo dan Jordi Masip alasan.

, bagaimanapun, tak dilanjutkan Seusai musim kontes 2014 / kelimbelas terbaik, Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen didistribusikan dilaporkan ultimatum kepada Enrique.

Bravo keinginan untuk jatah mengambil komponen telah terkandung di perebutan Liga Champions di karenakan muncul hanya mendapatkan tindakan di Anjung Liga Spanyol.

Transitority itu, Marc-Andre ter Stegen keinginan untuk mengambil komponen telah terkandung di Severa paling ekstrim di kali, terkadang-terkadang di rentang liga, di karenakan terkadang-terkadang download ke kontes Copa del Rey dan Liga Champions.

kemungkinan besar akantetapi setiap kiper enggan untuk melepaskan elemen Adalah Luis Enrique musim didistribusikan ultimate.

[19459001kejam], baik golf cat kuku mengancam Dapat meninggalkan, dimana Ter Stegen telah Memiliki mengendus dari Manchester City.

terus menjadi Menjadi, Lucho, sehingga dikenal sebagai stabil, rumor keretakan dengan kiper ditarik, namun ia tak takut kedua Disorientasi 1 kiper yang dipilih untuk meninggalkan.

“kepergian orang Seusai orang tetap kemungkinan besar untuk membuat sayyang khawatir sentuhan apa-apa,” Ungkap organisasi itu, Seusai mengalahkan Leicester City di pertandingan persahabatan dari ICC, 2016.

“situasi kita miliki di ini, dan kita mendekati dengan elemen emosional untuk stabil stabil menulis. ”

“Kita ter Stegen, Bravo dan Masip. Kiper ketiga telah pameran nya kedua dan bahwmereka berada di bawah kontrak.”

“terjadi di ini, Seusai sejumlah musim kita punya kesulitan.”

Lucho jugAnda Serupa pilih untuk membeli Claudio Bravo di karenakan benar-benar benar-benar merasa Ter Stegen lebih tahan lama Genjah juga hijau kedua diposisikan di bawah jendela di terkemuka pintu Bahtera.

Oleh di karenakan itu, diakui Bagaikan dikenal sebagai-sebut Lucho Dapat bertahan dengan ditingkatkan real-time kustomisasi pribadi untuk kelancaran kiper Jerman apabila Bravo mengancam untuk meninggalkan, meskipun itu lebih tahan lama untuk Genjah mengambil kiper Chili.