Barcelona ingin ada Tawar Arda Turan

Arda Turan (Foto: REUTERS)

Arda Turan (Gambar: REUTERS)

BARCELONA – Arda Turan muncul tak bisa bertahan panjang di Barcelona. Factor ini berlangsung di karenakan peralatan golf ingin ada kelompok telah menawarkan kapten kelompok nasional Turki di jendela transfer musim Geothermal 2016.

Seperti dilansir Football Espana, Jumat (01/07 / 2016), Rafinha memikirkan kembali dari kecelakaan sebuah diperpanjang dan Denis menimbulkan Luis Enrique Suarez muncul lebih banyak Arda Turan. Selain dari itu, di sejumlah pertandingan terakhir dengan kedua Barcelona dan kelompok nasional Turki, Turan tak dalam posisi membagikan performa paling menarik.

Ada baik belum dalam posisi diperkenalkan Turki lolos dari babak penyisihan grup Piala eu 2016. Dia baik puas mock dari penonton Turki di Prancis dan telah meminta mantan gamer Atletico dihapus dari lapangan.

tak hanya bahwa perilaku Turan juga diprediksi tak terlalu baik. Seperti kita ketahui, di Turan primer telah meninggalkan Atletico, dia mengaku lelah menikmati Diego Simeone, telah dipaksa untuk terus menjadi berjalan.

1-satunya tips untuk memenangkan lokasi Turan Barcelona menikmati kuat di sejumlah tes telah dilakukan Barca musim ini. apabila gagal untuk menakjubkan, Dapat dipastikan bahwa ia bisa mengisi bangku Barca.

(FAP)