Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munich lebih banyak baik dari Atletico

Diego Simeone (Foto: AFP)

Diego Simeone (Gambar: AFP)

MADRID – Atletico Madrid menguntungkan membagikan perlawanan untuk beberapa besar Spanyol Barcelona dan real Madrid di musim 2015-2016. Sayangnya, kesalahan di ultimate musim membuat mereka gagal memenangkan tingkat sekali lagi.

Atletico baik praktis memenangi Liga Champions 2015-2016. bagaimanapun sayang, kedua mereka wajib berurusan dengan rival sekotanya Real Madrid.

Instruktur Atletico Madrid Diego Simeone mengakui bahwa timnya Adalah Disorientasi 1 kelompok paling menarik di Di seluruh dunia. Dia juga Mengatakan bahwa tak ada kelompok telah lebih banyak baik dari kelompok. Tercatat hanya 3 kelompok telah dinilai lebih banyak baik dari Atletico.

“kedua kalian kalah, kalian pulang dan memikirkan kembali sekali lagi untuk memikirkan kembali ke pertempuran. Ada kelompok substansial lebih banyak baik daripada Atletico di karenakan kita menikmati Bagaikan 1 unit,” Ungkap Simeone seperti ditunjukkan Marca Jumat (2016/07/01).

“apabila kalian wajib Mengatakan telah lebih banyak baik dari kita, Menjadi sayyang bisa Mengatakan bahwa Barcelona, ​​real Madrid dan Bayern Munich,” tambah Instruktur telah diisukan Menjadi Instruktur dari Inter Milan musim depan.

(FAP)