Barca Bidik Bek Berstatus Pentackel Terbanyak Kedua di Liga Premier Inggris

Barca Bidik Bek Berstatus Pentackel Terbanyak Kedua di Liga Premier Inggris

Barca Bidik Bek Berstatus Pentackel Terbanyak Kedua di Liga Premier Inggris

Tianggawang.com – Barca Bidik Bek Berstatus Pentackel Terbanyak Kedua di Liga Premier Inggris – Besar La Liga Spanyol, Barcelona tertarik untuk menandatangani gamer bertahan milik Chelsea, Cesar Azpilicueta, di upaya untuk mengisi lowongan lini pertahanan mereka telah ditinggalkan oleh Dani Alves.

Manajer Luis Enrique berada di industri bursa tranfer untuk menandatangani bek tepat lebih moderen, Seusai Dani Alves memilih untuk mendaftar di dengan Juventus di musim Geothermal ini.

Laporan dari Daily Telegraph ini juga kata bahwa peralatan golf juara bertahan La Liga Spanyol telah mengalihkan prioritas mereka dari bek Arsenal, Héctor Bellerín kepada Azpilicueta.

Azpilicueta di ini sudah punya berusia 26 tahun dan ia tetap Memiliki 3 tahun tersisa di kontraknya di ini dengan Chelsea. Bisa bisa bisa akantetapi, kegagalan The Blues menembus Letak 4 besar di ultimate klasemen untuk berlaga di Liga Champions musim depan dan alternatif memikirkan kembali ke Spanyol, Dapat terdorong gamer bek fleksibel Itu memperhitungkan memikirkan kembali masa depannya di Stamford Bridge.

Azpilicueta di ini merupakan gamer bek telah beroperasi tackel terbanyak kedua di Liga Premier Inggris, dimana sejak bulan Agustus 2012 hanya ada 1 gamer bek telah telah menyelesaikan tackles lebih banyak severa dari Azpilicueta (367 tackel).

Terimakasih Telah Mambaca : Barca Bidik Bek Berstatus Pentackel Terbanyak Kedua di Liga Premier Inggris