Barca Adakan Konferensi Darurat dengan Mascherano dan Messi di USA

Barca Adakan Konferensi Darurat dengan Mascherano dan Messi di USA

Barca Adakan Pertemuan Darurat dengan Mascherano dan Messi di USA

Tianggawang.com – Barca Adakan Konferensi Darurat dengan Mascherano dan Messi di USA – Barcelona mengirim sekretaris teknis, Robert Fernandez untuk mengadakan konferensi darurat dengan beberapa gamer bintangnya telah di ini berada di Orang Serikat, Javier Mascherano dan Lionel Messi.

Fernandez bisa bertemu dengan Mascherano untuk menawarkan perpanjangan kontrak dan mengakhiri spekulasi mengenai masa depan sang gamer. Transitority dengan Messi, Fernandez bisa dijamin bintang Argentina Itu terkemuka peningkatan gaji telah telah dijanjikan.

Seiring dengan saran kontrak lebih moderen, Mascherano dikabarkan juga bisa Menelusuri Agunan mengenai masa depannya, Seusai ia dalam hal lain bersalah beroperasi pelanggaran pajak di awal tahun ini.

Instruktur Barca, Luis Enrique telah memakai Mascherano Bagaikan bek tengah di beberapa musim terakhir, bisa bisa akantetapi kabarnya peralatan golf tengah Menelusuri gamer lebih moderen di Letak Itu. Dan dengan tugas disukai Mascherano Bagaikan gelandang bertahan juga ditempati oleh Sergio Busquets, sang gamer di ini meragukan masa depannya di Camp Nou.

Terimakasih Telah Mambaca : Barca Adakan Konferensi Darurat dengan Mascherano dan Messi di USA