Severa Liverpool Berguru Seusai kemenangan telak terbaik Barcelona

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jürgen Klopp (Gambar: Reuters)

LONDON – Liverpool turun Barcelona 4 gol dengan keluar balas di pertandingan preseason dunia Champions Cup (ICC) di tahun 2016, di hari Minggu (08 / 07/2016). Instruktur Liverpool Jurgen Klopp Mengatakan timnya telah Berguru severa Seusai pertandingan.

Klopp suka dengan kinerja telah ditunjukkan Liverpool. Sesuai Instruktur nasional Jerman, Jordan Henderson dan rekan-rekannya dalam posisi menikmati dengan baik, khususnya di Agresi.

“Sayyang suka dengan hasil pertandingan ini. Factor ini benar baik untuk bantuan kita Berguru apa telah Dapat berlangsung apabila kita menikmati dengan baik, dan apa telah bisa berlangsung apabila dia tak, “Ungkap Klopp, seperti dimuat Goal , Minggu (08 / 07/2016).

“Kita menikmati baik, khususnya di Agresi. Kita menikmati benar aktif. Ini Adalah factor telah baik, “lanjut mantan Instruktur Borussia Dortmund.

4 gol Liverpool telah diajukan di gawang Barca dicetak oleh 3 gamer telah bervariasi. Gol primer dicetak oleh Sadio Mané di menit ke-15, gol kedua oleh gol bunuh diri Javier Mascherano di menit 47, telah ketiga gol Divock Origi 48 menit dan gol terakhir dari Marko Grujic kedua dari kecelakaan menit.

(zan)

0 Comments