Bale dan Ronaldo Tak Masuk Skuad Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Gambar: AFP)

MADRID – Jeda biasanya dieksploitasi oleh kelompok eu untuk bereksperimen dengan kelompok lebih moderen telah mereka Dapat. Sering, acara ini juga acara berlibur atau menyapa fans telah berada di keluar dari pintu negeri.

Factor ini juga dilakukan oleh Real Madrid di istirahat musim Geothermal tahun ini. tenagkerja dari Zinedine Zidane bisa beroperasi perjalanan sebuah diperpanjang ke Kanada di hari Minggu (17/07/2016) waktu setempat. Mereka bisa diserahkan ke Pertandingan Piala Champions Dunia.

Namun mengidentifikasi-mengidentifikasi bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bisa Dehidrasi kelompok telah Zidane diluncurkan di Orang Utara. Factor itu berlangsung di karenakan Ronaldo dan Bale tetap mendapatkan istirahat di karenakan menikmati untuk negaranya di Euro 2016

bagaimanapun, kelompok Genjah dirilis oleh Real Madrid, mengidentifikasi-mengidentifikasi seperti Mariano dan Martin Odegaard telah puas kepercayaan oleh Zidane. Transitority itu Keylor Navas telah tetap belum pulih juga tersedia ke di kelompok.

Madrid bisa berurusan dengan Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di acara Itu sebelumnya memikirkan kembali ke eu untuk berurusan dengan Sevilla di Piala Sangat baik UEFA 9 Agustus 2016.

Kiper: Navas, Casilla, Yáñez, Craninx, Luca

Bek: Varane, Danilo Carvajal, Marcelo, Nacho, Lienhart, Tejero, Ashraf

Medium: Casemiro, Isco, Kovacic, Llorente, Asensio, Odegaard, Enzo, Febas

Striker: Benzema, Jese, Mariano Walikota

(FAP)