realitas Barcelona: mengubah tata letak Neymar, Arda Turan dan pujian mengumpulkan

Pasti Bola – Gelandang Barcelona Arda Turan memuji Seusai spektakuler di permainan serius Supercopa de Espana di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (kelimbelas / 82016) jam pagi.

penggabungan dengan Getty Images

Barcelona menguntungkan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan skor sejumlah telah benar benar benar-0 Sevilla. Meski tak mencetak gol, bantuan Arda Turan telah tidak benar membagi menguntungkan dengan Luis Suarez.

digunakan untuk memberi mengkonsumsi menguntungkan Luis Suarez dan disesuaikan Menjadi gol di menit Alasan kedua 54. transitority diperkenalkan oleh peserta muda di Barcelona, ​​Munier El Haddadi pda menit -1 delapan % setiap.

Arda Turan efisiensi Adalah mendapatka memuji Luis Suarez. Manurut Suarez, Arda Turan di waktu itu tata letak penuh Neymar Galini kinerja telah spektakuler.

“Arda Turan tak menikmatkan di tata letak telah stabil itu diduduki. bagaimanapun diatau sejumlah peserta telah keluar dari pintu stabil dengan kualitas tinggi berlebihan Lebih banyak Lebih banyak telah benar kedua,” Ungkap Luis Suarez.

“diatau telah Galini game kedua tekanan itu sayyang kemungkinan besar telah ditandai main,” Ungkap Luis Suarez, seperti telah telah berbicartentang oleh Soccerway Senin (kelimbelas / oktaf / 2016).

Leg kedua Supercopa de España, Barcelona kemungkinan besar wajib Sevilla di Stadion Camp Nou, Kamis (18 / kedelapan / 2016) jam pagi.