baik menguntungkan Piala Jerman, Die Roten Makin bahagia

Instruktur Bayern Monaco Carlo Ancelotti mencatat munculnya rasa berpikir diri peserta lebih banyak dari Borussia Dortmund di Liga taklukan cup benar baik .

Tanamkan oleh Getty Images

[19459001tedesco] kemenangan Bayern Monaco dengan berarti ekologi Borussia Dortmund di Piala Champions baik Jerman dengan skor beberapa-0, Senin (kelimbelas / oktaf) WIB, merespons positif oleh Carlo Ancelotti.

Arturo Vidal dan Thomas Mueller Menjadi seorang aktor keberhasilan Die Roten dengan setiap 1 gol mencetak.

kemenangan ini Menjadi Bolatiersatu penyebab diri Anda di terkhir tahun ketiga, di bawah kelas dek Josep Guardiola, Monako dari Bavaria gagal sering gagal Menjadi juara benar baik Jerman.

oleh instruktur Italia, kemenangan di ajang Dapat membuat skuatnya mengambil diri kita dengan pendekatan kita untuk musim Liga Jerman Memiliki lebih banyak kontemporer.

bagaimanapun, di melakukannya, ia kemungkinan besar tak bekerja kemajuan Severa dan ditambahkan ke di kelompok, Liga mantan real Jerman.

“kita bahagia. Pertandingan lebih moderen aja tulustransparan,” Ungkap Ancelotti usai pertandingan.

“Dormund kita Fertile di babak kedua main. Di babak kedua kita suka telah paling menyenangkan menyenangkan kedua, bagikan dengan kita kepercayaan diri untuk Liga Jerman.”

“kawanan benar-benar kuat. Sayyang September berusaha untuk menerapkan hukum sayyang. kita berusaha untuk meluncurkan elemen beberaphal Memiliki lebih banyak kontemporer dan di ini Memiliki sepuluh hari untuk mempersiapkan. “

mengenai Instruktur Dortmund, Thomas Tuchel, kekalahan ini hanya nasib miskin aja.

“Selamat kepada Bayern Monaco dan Carlo Ancelotti. Ini Adalah kekalahan benar-benar disayangkan,” ia pameran Tuchel Seusai pertandingan.

“kita mendapatkan disiapkan untuk permainan paling menarik tuluslebih menyenangkan menyenangkan Severa dan kesenangan telah berlaku di lapangan. Sayangnya kita membuat sejumlah kesalahan.”

“sayyang benar-benar bahagia dengan elemen primer telah dikonfirmasi kawanan, “katanya.

Bayern Monaco Dapat dipenuhi dengan Werder Bremen di pertandingan primer Bundesliga, Sabtu (27 / oktaf) WIB.

seperti di Dortmund, Mainz 05 Menjadi diakui golf mantel lantai terkena keinginan untuk waktu serius musim ini.