Bacca longgar di Roma, Milan Bidik Simone Zaza

Simone Zaza. (foto:Reuters)

Simone Zaza. (Gambar: Reuters)

MILAN – udarcon Milan muncul bersedia untuk melepaskan Carlos Bacca ke AS Roma. Oleh di karenakan itu, peralatan golf telah bermarkas di San Siro dilaporkan sudah punya menyiapkan mengidentifikasi telah bisa menggantikan Bacca di lini depan.

Sesuai laporan Football Espana , Selasa (2016/06/28), mengidentifikasi telah dimaksud Adalah striker Juventus Simone Zaza . Muncul baik dengan kelompok nasional Italia di tingkat Piala eu di tahun 2016 telah Menjadi alasan.

Meskipun hanya tampaknya beberapa kali, Zaza dalam posisi membuktikan kualitasnya jujur ​​ mendapat lokasi di lini depan. Khususnya di melawan Swedia, gamer 25 tahun menguntungkan membagikan bantuan untuk 1-satunya gol dari permainan dikemas Eder Martins.

Mungkin mendapatkan Zaza juga benar besar. di karenakan dengan Juve, ia gagal mendapatkan lokasi Seusai kalah untuk menyaingi mengidentifikasi besar berbagai Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

apabila transfer ini benar-benar terwujud, transitority Zaza bisa Menjadi gamer kedua untuk Menjadi lebih banyak dekat dengan ke San Siro. Mantan, Milan menguntungkan mengamankan jasa gamer Pescara, Gianluca LaPadula.

(RZS)