Bacca Ingin Bawa AC Milan ke Eropa

 

Bacca Ingin Bawa AC Milan ke Eropa

Bacca Ingin Bawa AC Milan ke Eropa

Tianggawang.com –  Bacca Ingin Bawa AC Milan ke Eropa – Pemberi jasa dari bawah tombak Milan, Carlos Bacca pernah menjamin Seandainya kliennya nggak akan datang dari Milan biar Milan nggak lolos yang berangkat ke Liga Champions musim berikutnya.

Carlos Bacca sendiri ke ini kerap mengoleksi 12 gol bersama-sama AC Milan di setiap kompetisi ke musim yang sedang kita bicarakan ini, namun banyak minggu terakhir ini Bacca diisukan akan hengkang dari pada San Siro apabila Milan kandas lolos yang berangkat ke Liga Europa musim berikutnya.

Namun pemberi jasa Bacca tentang tegas Mengatakan Seandainya kliennya ingin memetik trofi bersama-sama AC Milan, dan lalu sedang nggak memikirkan tentang masa depannya.

“Dia (Bacca) hanya berpikir soal duel final Coppa Italia, dirinya ingin siapkan AC Milan lolos yang berangkat ke Eropa cuaca depan, ” jelas Sergio Barila dengan Tuttomercatoweb.

“Dia suka menduduki Milan lalu ingin memetik trofi bersama-sama Rossoneri. Ia tak sekarang memikirkan tentang masa depannya, ia sekedar ingin mengerjakan yang paling baik bersama Milan di yang sedang kita bicarakan ini.

“Sekarang admin akan Mengatakan, Carlos nggak akan kemana-mana meski Milan nggak lolos yang berangkat ke Liga Champions musim berikutnya. Dia mengucapkan selamat duduk kepada klub Andalusia buat bermain bersama-sama Rossoneri. Ia ingin pasti bersama Milan, lalu mencetak banyak gol bagus untuk Milan, ” pungkasnya.