Atletico Madrid Genjah Dapatkan Vrsaljko

Sime Vrsaljko (Foto: Reuters)

Sime Vrsaljko (Gambar: Reuters)

MADRID – pesepakbola muda dari Kroasia, Sime Vrsaljko, muncul dekat dengan berseragam Atletico Madrid di waktu dekat dengan. Vrsaljko Adalah mengidentifikasi primer berbicartentang bisa Berpindah ke La Liga musim depan.

Agen Vrsaljko, Giuseppe Riso tak menyangkal informasi. Dia Mengatakan bahwa di waktu dekat dengan Vrsaljko mengatakan siapa telah bisa membela peralatan golf musim depan.

Riso Sassuolo bek menyediakan bahwa ia tak hanya puas saran dari Atletico diri Anda. peserta 24 tahun juga puas saran Napoli. bagaimanapun, Vrsaljko lebih banyak tertarik di Atletico.

“Genjah ia bisa mengumumkannya. Sime Pernah menolak Napoli. penawaran Napoli di bulan Januari (2016), bisa akantetapi lebih tahan lama untuk menolak saran Atletico,” Ungkap Riso, seperti dilansir Soccerway, Selasa (28/06/2016).

“Mereka (Atletico) telah beberapa kali lolos ke final Liga Champion. Ini bukan mengenai kas. Dia berasumsi mengenai factor itu dengan baik. Sayyang puas bahwa prestasi benar berpengaruh keputusannya, “tuntasnya.

(FAP)