Arsene Wenger Ungkap Motivasi Kesuksesannya

Arsene Wenger Ungkap Motivasi Kesuksesannya

Arsene Wenger Ungkap Motivasi Kesuksesannya

Tianggawang.com – Arsene Wenger Ungkap Motivasi Kesuksesannya – Instruktur Arsenal, Arsene Wenger Adalah pria kelahiran Prancis. Sejak mengelola Arsenal, Wenger telah dinobatkan Menjadi Manager of the Season sebanyak 3 kali dan Manager of the Year LMA, beberapa kali.

Walau kerap puas protes dan indikasi dari para fans Arsenal namun Wenger berpikir diri bahwa dia menguntungkan mengelola The Gunners. Wenger Memiliki motivasi diri Anda Menjadi manajer menguntungkan. Sorotan bantuan para pemainnya memuaskan kemungkinan mereka Adalah kuncinya.

Manajer Arsenal juga Mengatakan bahwa menghantar gamer Menjadi individu menguntungkan substansial lebih banyak berharga daripada kesuksesan pribadinya.

Sosok 66 tahun Itu Mengatakan kepada Majalah Arsenal: “Sayyang pikir, sekarang sayyang Memiliki sikap telah lebih banyak murah hati dan Anemia egois daripada di sayyang tetap muda.

“Waktu itu sayyang keinginan untuk Menjadi Instruktur telah menguntungkan. Saat ini transparan aja sayyang tetap keinginan untuk menguntungkan, bisa bisa akantetapi terlebih keinginan untuk membuat individu lagi menguntungkan. Sayyang keinginan untuk bagikan individu-individu telah mencintai Arsenal apa telah mereka suka. Sayyang keinginan untuk bantuan gamer mencapai telah paling menarik dari apa telah mereka Dapat di karir mereka,” ungkap Wenger.

“di terakhir kita tak bertanggung akuntabel bertentangan dengan keterampilan kita setiap, namun kita bertanggung akuntabel bertentangan dengan apa telah kita lakukan dengan keterampilan kita,” lanjutnya.

“Sekarang sayyang hanya sorotan bantuan para gamer untuk mencapai semua telah keinginan untuk dicapai, sayyang keinginan untuk Memajukan kemungkinan mereka. di kita benar-benar merasa telah Memajukan kemungkinan mereka, di situlah kita benar-benar merasa baik,” transparan Wenger.

Terimakasih Telah Mambaca : Arsene Wenger Ungkap Motivasi Kesuksesannya