Arsene Wenger: peserta Oxlade-Chamberlain sekitar

fakta Seri – Manajer Arsenal Arsene Wenger membutuhkan peserta sayap Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan besar Memiliki Genjah tepat untuk kemungkinan besar sudah punya dikendalikan untuk tampil di pertandingan Premier League Arsenal kontra Liverpool stadion celah Emirates.

Tanamkan oleh Getty Images

Oxlade-Chamberlain awalnya mendapatkan kerusakan ligamen lutut di Champions Champions melawan Barcelona di bulan Februari, namun, kecelakaan ternyata lebih banyak ekstrim berlebihan Severa Severa dari Estimasi dan berlanjut Sampai Mei dan membuat namanya tak mengandung di skuad Inggris untuk Euro 2016 di Perancis di final.

peserta Adalah 22 ia mencetak gol keduanya dari pra-musim untuk menguntungkan di pertandingan persahabatan di hari Minggu dengan skor 3-1 telah paling menarik perhatian dari Guadalajara dan Arsenal direktur beberaplainnya antusias ingin Ox Dapat disusun di aksi ide memikirkan memikirkan kembali di agresif menikmati baik bahwmereka Dinamis dengan Liverpool di laga pembuka Liga a ini Adalah 1 menakjubkan Adalah Inggris denda menakjubkan 14 Agustus.

“Musim ini telah benar-benar kebutuhan untuk dia. Dia telah pergi untuk waktu telah panjang telah dikoreksi. Telah mendapatkan kecelakaan dan tak pergi ke unit kejuaraan, seperti haus selesai ia berada di bentuk, “Ungkap Wenger.

“itu sebabnya sayyang berhati-hati dengan dia. 4 puluh 5 menit sayyang membagikan take Pilihan di komponen telah terkandung di [melawan MLS All-Stars], sekarang tujuh puluh menit dari mengambil komponen telah terkandung di [melawan] Guadalajara. sayyang Silakan sayyang Dapat mendapatkan waktu Severa Severa lebih banyak ekstrim ekstrim untuk awal musim. “

” [memberi kita] vitalitas, penetrasi. dia Memiliki semuanya, Alex Oxlade-Chamberlain. lebih banyak tahan panjang [ disebutkan] 1 elemen Seandainya bukan kita, itu sebabnya kita wajib sayyang baginya untuk mendapatkan rentang menikmati telah Severa berlebihan ekstrim lebih banyak ekstrim “.

“jenis A Severa lebih banyak ekstrim Severa Severa Severa Severa severa sekali lagi benar bahwa ia belum benar-benar diambil ke di dirinya diri Anda cara dia bisa kinerja beberaphal, dan itu Adalah langkah terakhir baginya.”

transitority mengenai beralih ke Arsenal, Wenger Mengatakan wartawa, “kita belum menutup kesepakatan dengan siapa pun di factor ini”.

“kita berbicara mengenai Mustafi. Terlepas dari terlepas dari apakah atau tak Mustafi atau pribadi, kita belum menyimpulkan elemen elemen-1 di factor ini.

” sayyang kemungkinan besar telah mengenali bahwa kita tertarik switch namun sayyang tak bersedia untuk keluar untuk menghakimi siapa pun. “