Arsenal Wenger Perpanjang Kontrak supaya tak jenis Inggris

Arsene Wenger ( Foto: Reuters )

Arsene Wenger (Gambar: Reuters)

LONDON – Liga Premier besar Arsenal bisa mempersiapkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak lebih moderen dengan Arsene Wenger. The Gunners sengaja menyerahkan kontrak lebih moderen untuk menghambat Instruktur nasional Perancis berlari untuk Instruktur Inggris.

di ini Wenger tetap Memiliki kontrak 1 tahun di Emirates Stadium. bagaimanapun demikian, katanya berulang kali keinginan untuk meninggalkan peralatan golf. Untuk alasan ini, Asosiasi Sepakbola (FA) memperhitungkan Wenger Bagaikan pengganti potensial untuk Roy Hodgson.

Mantan, Hodgson memilih untuk mengundurkan diri Seusai 4 tahun iklan Inggris. penghapusan ini dilakukan Seusai diamati timnya tersingkir dari babak 16 besar Piala eu 2016. di itu Three Lions menguntungkan terbalik Islandia beberapa-1.

Seperti diwartakan Sportsmole Kamis (30/06/2016), peralatan golf muncul bekerja sulit untuk mengalahkan niat Wenger Bagaikan Instruktur Inggris. The Gunners memperhitungkan menawarkan Instruktur 66 tahun perpanjangan kontrak.

bagaimanapun, peralatan golf wajib siap timbulnya Instruktur di celah musim 2016-2017, mengingat ketidakpuasan pendukung Wenger kinerja telah miskin.

(LSK)