Arsenal Umumkan Penyerang anyar di waktu jam Menjelang

Ben Yedder merapat ke Arsenal. (Foto: AFP/Remu Gabalda)

Ben Yedder berlabuh di Arsenal. (Gambar: AFP / Remu Gabalda)

LONDON – Striker Arsenal Genjah mengatakan jenis perekrutan lebih moderen di jam mendatang. Seorang wartawan Inggris Simon Collings, dikenal sebagai The Arsenal Gunners -julukan langkah penandatanganan striker Toulouse, Wissam Ben Yedder.

“Ungkap Canal + Arsenal langkah untuk mendapatkan Wissam Ben Yedder dengan biaya delapan juta pound (Rp138 miliar). Seusai itu, mereka bisa menghabiskan kas transfer untuk diperkenalkan bek tengah dan gamer sayap tepat, “Collings kicauan di akun resmi Twitter-nya @sr_collings .

Ben Yedder tampaknya lumayan dengan Toulouse di Ligue 1 2015-2016. Dari 35 penampilan, gamer dalam posisi keturunan Tunisia kemasan 17 gol dan 5 assist. Meskipun setelah itu menguntungkan diperkenalkan Ben Yedder Gooners -sebutan terjamin fans Arsenal kecewa.

Oleh di karenakan itu, diprediksi Arsenal bisa membuat striker telah kuat Gonzalo Higuain Memiliki Napoli. Dengan kedatangan melakukan Ben Yedder Arsenal menutup kemungkinan untuk diperkenalkan El Pipita , dijuluki Higuain.

Seperti telah digunakan oleh Collings, Arsenal bisa diperkenalkan hanya beberapa gamer lagi di sisa jendela transfer musim Geothermal 2016. Dan gamer tak di Letak striker namun bek tengah dan gamer sayap tepat.

Sejauh ini di jendela transfer di tahun 2016 Adalah, Arsenal Memiliki 3 gamer. 3 gamer, itu Granit Xhaka (Borussia Mönchengladbach), Takuma Asano (Sanfrecce Hiroshima) dan Rob Induk (Bolton Wanderers)

(Ram).