Arsenal informasi: sejumlah kandidat Menelusuri Ganti Arsene Wenger

Gila Bola – Legenda Arsenal Ray Parlour menyebutkan sepasang judul telah dianggap jujur ​​ untuk menggantikan tata letak Arsene Wenger intens Diego Simeone dan Thierry Henry.

Tanamkan oleh Getty Images

Pria Memiliki 3 tahun saatini komentar di kempimpinan Arsene Wenger untuk ‘ Arsenal. Telah telah benar-benar benar-benar benar-benar merasa bahwa waktu telah wajib melepaskan Wenger jabtannya masa final Hanya Bagaikan instruktur The Gunners keluaran Dapat kontraknya di 2017.

Ray Parlour tak ragu-ragu untuk Mengatakan bahwa calon Memiliki benar untuk menggantikan Wenger. calon intens Diego Simeone dididik Atletico Madrid.

Opini Parlour transparan tak menguntungkan di Diego Simeone menyajikan piala untuk Atletico Madrid Bagaikan berkisar Liga, Copa del Rey, Piala Adalah Spanyol Liga Europa benar baik, dan gelas telah sudah punya ECU benar baik. meskipun faktbahwa tak menguntungkan memenangkan rentang Liga Champions.

“Severa Severa tulussecepat Genjah Severa Severa Severa lebih banyak sulit lebih banyak Genjah tahun ini, Genjah Seusai benar Menjadi tahun final Arsene Wenger di Arsenal. Wenger sudah punya wajib bekerja suatu karya telah tak dibatasi , akantetapi saatini diatau sudah punya membangkitkan di tahap ultimate, “Ungkap Ray Parlour.

di mungkin, Parlour selanjutnya mengevaluasi mantan rekan setimnya, Thierry Henry diragukan Serupa seperti Arsenal kiat juru di masa depan.

Primer, seorang instruktur Henry Arsenal U-18 awak. bagaimanapun, Wenger telah mengambil placeholder Henry Adalah di karenakan lebih banyak memikirkan Severa Severa Severa Genjah secepat sorotan di pekerjaannya Hanya Bagaikan komentator media Inggris.

“Henry ditetapkan untuk Dapat menggantikan Arsene Wenger. Thierry Henry Memiliki fantastism peserta intens di halaman surat kabar dan berbagai,” Ungkap Parlour.

“diatau tulusmungkin suatu hari Menjadi seorang manajer. bagaimanapun, di diatau ini Mise Menjadi pengamat sepak bola. Sya diatau berasumsi Dapat memikirkan renungan dan direktur menajadi Arsenal,” tambah Parlour.