Arsenal? Ini pengakuan Jamie Vardy kepada Giroud

Arsenal? Ini pengakuan Jamie Vardy kepada Giroud

Arsenal? Ini pengakuan Jamie Vardy kepada Giroud

Tianggawang.com – Arsenal? Ini pengakuan Jamie Vardy kepada Giroud – Penampilan Jamie Vardy bersama Timnas Inggris di Euro benar dibebani dengan keputusannya telah belum ia katakan kepada siapa pun mengenai masa depannya di Leicester City. Usai diperkenalkan Leicester Menjadi juara Liga Premier Inggris, mengidentifikasi Vardy serentak dikaitkan dengan Arsenal.

Ungkap hati Vardy soal rumor dirinya ke Arsenal semakin menyeruak Seusai striker Arsenal, Olivier Giroud membocorkan pengakuan vardy kepadanya.

Usai mencetak beberapa gol di kemenangan Prancis 3-0 terkemuka Skotlandia di Sabtu (4/6) waktu malam, Giroud acara Intuisi Vardy kepadanya di sejumlah hari telah final.

“Sayyang telah berpengetahuan bahwa Jamie keinginan untuk mendaftar di dengan kita dan itu informasi telah benar baik untuk kita,” Ungkap Giroud di Sky Sports News HQ.

“Dia gamer telah luar biasa, Menjadi secepat sekali lagi itu kabar baik untuk kita.”

di ditanya terlepas dari apakah kedatangan Vardy bisa diperkenalkan perubahan formasi di Arsenal oleh Arsene Wenger telah lebih banyak suka menggunbakan 4-5-1, Giroud Mengatakan: “Transparan bisa berganti 4-4-beberapa.”

Dia menyediakan: “Seperti telah sayyang katakan di masa final bahwa sayyang suka dengan kontes, kita biasanya Memiliki striker telah luar biasa di Arsenal dan sayyang keinginan untuk telah paling menarik untuk peralatan golf ini. Sederhana-mudahan Vardy bisa bantuan kita memenangkan tingkat.”

“Manajer keinginan untuk menandatangani setidaknya 1 atau beberapa striker, Menjadi sayyang harapkan striker top dan sayyang pikir itu bisa menguntungkan peralatan golf dan sederhana-mudahan dia bisa mencetak severa gol seperti telah ia lakukan di Leicester,” tutup Giroud.

Vardy menandatangani kontrak 4-tahun dengan Leicester di bulan Februari final. di ini vardy sedang mempersiapkan diri dengan skuat Inggris untuk Euro 2016.

Terimakasih Telah Mambaca : Arsenal? Ini pengakuan Jamie Vardy kepada Giroud