Arsenal Dambakan Gelandang Hoffenheim untuk Gantikan Ramsey

Arsenal telah mendapatkan 1 nama yang dinilai layak untuk jadi pengganti Aaron Ramsey kampanye musim selanjutnya. Ia merupakan gelandang punya Hoffenheim, Kerem Demirbay.

Demi memuluskan plan itu, Arsenal malahan disebut-sebut telah melempar tawaran pada Hoffenheim senilai 22 juta poundsterling. Bild mengabarkan Hoffenheim tak memiliki alibi untuk keberatan atas tawaran itu, karena jumlah ini pas dengan klausul rilis Demirbay.

Minat tim dari London Utara pada bintang berumur 25 tahun ini tidak lepas dari biaya miring yang dipatok Hoffenheim. Mereka memang memprioritaskan bintang berbanderol murah namun punya kemampuan mentereng.

Namun begitu, ke 2 belah pihak rasa-rasanya tetap perlu menanti lama untuk menemui kata setuju. Demirbay kabarnya menuntut bayaran 2 kali lipat dari yang ia dapatkan di Hoffenheim sejauh ini menjadi syarat ia siap pindah menuju tim dari London.

Meski begitu, tim yang dijuluki Meriam London rasa-rasanya memiliki cara jitu lain untuk meyakinkan gelandang bernomor punggung sepuluh ini. Mirror melansir mereka bakal menggunakan seorang Mesut Oezil menjadi “negosiator”.

Bukanlah tanpa sebab memang tim besutan Unai Emery mempercayakan soal Demirbay ini pada Oezil. Di samping sama-sama berpaspor Jerman, mereka berdua jua punya garis keturunan yang serupa, yaitu Turki.

Di sisi lain, penampilan bintang beroperasi menjadi gelandang sentral ini lumayan konsisten. Main 28 kali selama kampanye musim ini, dia berhasil mengoleksi 4 goal dan mengkreasikan 8 umpan.