Arema Rekrut Eks Striker PBFC

 

Arema Rekrut Eks Striker PBFC

Arema Rekrut Eks Striker PBFC

Tianggawang.com – Arema Rekrut Eks Striker PBFC – Melintang puncak klasemen sementara TSC A 2016 tak membikin Arema senang dengan pemain yang dikelola. Tim berlogo kepala singa itu dikabarkan sukses menarik mantan ujung tombak Pusamania Borneo FC (PBFC), Febri Hamzah. Febri itupun rencananya segera bergabung menggunakan rombongan nantinya bertolak di Tenggarong, Kalimantan Timur Pada Selasa (17/05) besok.

Bergabungnya striker 30 tahun tersebut membuat Arema semakin erat dengan aroma PBFC. Pada karenakan sebelum hari H tim Singo Edan berhasil merekrut tiga mantan punggawa PBFC, nya Yaitu Goran Ganchev, Hamka Hamzah, & Srdan Lopicic.

“Febri Pada ini tetap berada di Samarinda. Kabarnya ia langsung bergabung dengan team di menjalani laga away lawan Mitra Kukar, ” Perkataan Penumpang Aman Saragih, yang tidak lain Yakni teman dekat.

Febri diimpor oleh manajemen untuk merayakan Letak targetman yang dilupakan oleh Cristian Gonzales. Postur tubuhnya yg tinggi raksasa cukup baik untuk Menjadi penyelesai sepakbola atas & Bagaikan benteng untuk memantulkan bola di second line, mirip Lamongan

Apakah yang dikerjakan oleh Gonzales.

Sebenarnya Arema masih memiliki 1 ujung tombak lagi, ia Yaitu Gustavo Giron Marulanda. Namun punggawa berpaspor Australia itu sedikit cocok jika ditempatkan Ibarat second ujung tombak.

Terimakasih Sudah Mambaca: Arema Rekrut Mantan Striker PBFC