Arema Dianggap Krisis Bek, Ini Ungkap Milo

Arema Dianggap Krisis Bek, Ini Ungkap Milo
Arema Dianggap Krisis Bek, Ini Ungkap Milo

Tianggawang.com – Arema Dianggap Krisis Bek, Ini Ungkap Milo – Jelang lawatan ke kandang PSM Makassar, Minggu (12/06), Arema Cronus sedang mendapatkan krisis gamer belakang. Pasalnya beberapa bek Andal, yakni Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya praktis dipastikan absen di karenakan tetap mendapatkan kecelakaan.

Kedua gamer itu juga sudah punya tak tampaknya di periode olahraga terakhir kelompok Singo Edan, Sabtu (04/06). Goran pulang ke pedesaan asalnya, Makedonia untuk menyembuhkan kecelakaan telah ia derita, transitority Syaiful lebih banyak pilih untuk beruang terapi di Malang.

“di ini ada Beny (Wahyudi), Hamka (Hamzah), (Johan) Alfarizie, Ryuji (Utomo). Selain dari itu juga ada (Raphael) Maitimo, Juan Revi, dan Junda (Irawan). Oky Dery juga tetap Dapat dimainkan di belakang,” ucap Milomir Seslija.

Oleh sebab itu, Instruktur telah terkenal disapa Milo itu pun menepis Asumsi bahwa Arema sedang krisis gamer belakang.

“Semua kita siapkan, sayyang puas mereka bisa bekerja sulit untuk Arema. Meskipun tetap muda, namun Ryuji sudah punya punya pengalaman waktu di turnamen Piala Bhayangkara. Juan Revi dan Maitimo juga Pernah menikmati di Letak stoper, Menjadi tak ada krisis di Arema,” imbuh Instruktur asal Bosnia Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Arema Dianggap Krisis Bek, Ini Ungkap Milo