Antonio Conte tetap wajib waktu untuk beradaptasi dengan Premier League

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Antonio Conte (Gambar: Reuters)

LEICESTER – Mantan Instruktur kelompok nasional Italia, Antonio Conte, bisa berusaha kontes Liga primer untuk primer kalinya di musim ini 2016 2017. Conte bisa bersaing di Liga Premier dengan Chelsea 2016-2017.

tiba

Conte benar untuk menarik perhatian prioritas publik. di karenakan, Conte diakui Bagaikan Instruktur telah tentang pengetahuan jenis sepak bola Italia. Dia juga menarik perhatian prioritas Instruktur Leicester City Claudio Ranieri.

Ranieri menilai Conte tetap butuh waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier. bagaimanapun demikian, ia berpikir Conte tak bisa butuh waktu panjang.

“Mereka tetap wajib menyadari. Disparitas budaya tak Dapat dihindari. bisa akantetapi apabila mereka Dapat mengikuti arah nya (Conte), mereka bisa Dapat Menjadi Chelsea dengan jenis Italia dan mereka bisa mengambil kesenangan dalam persaingan di London, “Ungkap Ranieri, seperti dilansir Goal, Selasa (2016/07/19).

Chelsea permainan telah lokasi primer di bulan Agustus 2016. Chelsea -. Blues berjuluk bisa berurusan dengan West Ham, Selasa, 16 Agustus, 2016 pagi dini

(FAP)