Antonio Conte keinginan untuk memaksimalkan kinerja sakit di Premier League 2016-2017

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Eden Hazard (Gambar: Reuters)

VIENNA – sebelumnya Premier League 2016-2017, Instruktur Chelsea telah lebih moderen, Antonio Conte, Berawal Dari mempersiapkan timnya . Di musim depan, Instruktur 46 tahun itu bertekad untuk memaksimalkan lini tengah

Sosok gelandang Chelsea Eden Hazard bisa Menjadi poros di lini tengah untuk Chelsea -. Dijuluki The Blues musim depan. Man Conte paspor Belgia optimis telah spektakuler di Premier League 2016-2017.

“Benar penting untuk kita untuk Dapat memastikan sakit di kondisi paling menarik, teknis, taktis, tubuh dan mental. Sayyang berbicara dengan dia dan sayyang suka. Sayyang bahagia kedua melatih gamer telah keluar dari pintu stabil dan transparan muncul lebih banyak severa gamer, “Ungkap Conte, kota Soccerway, Minggu (2016/07/17).

bagaimanapun, Conte tak keinginan untuk berpuas diri. Mantan Instruktur Italia dari kelompok nasional, itu menegaskan bahwa factor itu bisa tekun dengan menilai kinerja Chelsea untuk menuai buah manis di musim pertamanya di Inggris.

“Sesuai sayyang, penting untuk membuat semangat kelompok. Dengan organisasi telah baik dan kondisi tubuh telah keluar dari pintu stabil, kita bisa Dapat Memiliki musim telah baik pula,” pungkasnya .

(FAP)