Antisipasi Man United apabila Undo Dapatkan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (Foto: AFP)

Henrikh Mkhitaryan (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Meskipun Manchester United Memiliki 1 langkah sekali lagi untuk mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, mereka tak keinginan untuk terlalu berpikir diri. mengantisipasi kegagalan transfer telah Dapat berlangsung setiap di disusun.

Seperti berbicartentang Cermin Minggu (2016/06/26), Inggris menyiapka target cadangan apabila gamer dari Armenia gagal berlabuh, angka pilih jatuh ke winger muda Jerman Julian Draxler.

Draxler yang dipilih Itu di karenakan gamer tampaknya indah bersama Wolfsburg musim 2015-2016. Para gamer telah juga membela kelompok nasional Jerman Adalah komponen penting dari kelompok telah Memiliki julukan Die Wolfe .

Draxler pilihan dikenal sebagai Pertanyaan dari Instruktur Jose Mourinho. The Special One – dijuluki Ringan – Bagaikan jenis Bermai dan kemampuan telah dimiliki oleh gamer. Menjadi jangan sekarang menyadari cara berurusan dengan bisa diberikan untuk Draxler penandatanganan.

Memikirkan kembali ke Mkhitaryan, sejauh ini, proses negosiasi bisa berjalan lancar. Partai Persatuan menghabiskan Sampai 30 juta pound atau sekitar Rp556 miliar untuk gamer. Partai Borussia Dortmund dilaporkan keinginan untuk terus menjadi kekeuh Berawal Dari melunak.

(dns)