Antisipasi Gagal Dapatkan Versajlko, Napoli Bidik De Sciglio

Antisipasi Gagal Dapatkan Versajlko, Napoli Bidik De Sciglio

Antisipasi Gagal Dapatkan Versajlko, Napoli Bidik De Sciglio

Tianggawang.com – Antisipasi Gagal Dapatkan Versajlko, Napoli Bidik De Sciglio – Runner-up Serie musim 2015/2016, Napoli dikabarkan sedang menargetkan bek milik udarcon Milan, Mattia De Sciglio apabila mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Sime Vrsaljko.

Disorientasi 1 media Italia, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Napoli telah menyetujui persyaratan telah diajukan pihak Sassuolo Adalah senilai transfer sebesar 12 juta Euro dipasangkan Duvan Zapata demi mendapatkan Vrsajlko, dan Sassuolo diri Anda akhir-akhir ini ini membantah rumor apabila mereka bisa melepas Versajlko ke Atletico Madrid, namun kubu Il Partenopei terus menjadi hati-hati seandainya mereka Dehidrasi gamer timnas Kroasia Itu.

Oleh di karenakan itu, Napoli pun menargetkan De Sciglio dan kubu Napoli baik telah mengontak Milan untuk meminta pengetahuan terkait dengan ketersediaan sang gamer di bursa transfer musim Geothermal ini. Napoli menilai apabila De Sciglio bisa Menjadi aset untuk mereka di masa depan.

peserta berusia 23 tahun Itu di ini sedang mempersiapkan diri untuk Euro 2016 bersama skuat Italia, De Sciglio telah mencatatkan lebih banyak dari 100 penampilan bersama udarcon Milan sejak melakoni debut di bulan September tahun 2011.

Terimakasih Telah Mambaca : Antisipasi Gagal Dapatkan Versajlko, Napoli Bidik De Sciglio