Anthony Lopes: Saya Disini hingga 2020

 

Anthony Lopes: Saya Disini hingga 2020
Anthony Lopes: Saya Disini hingga 2020

Tianggawang.com – Anthony Lopes: Saya Disini hingga 2020 – Kiper Olympique Lyonnais, Anthony Lopes memastikan tentu memperpanjang kontrak-nya di Lyon hingga tiga musim kedepan. Kiper berumur 25 th itu, Bahwa Disorientasi 2 pemain nan membantu naik performa sangat “Gones” ke paruh nomor dua musim yang sedang kita bicarakan ini. Meskipun di sukai oleh beberapa klub Eropa, pemain yang terdapat di luar negeri Portugal hal tersebut di yang sedang kita bicarakan ini sudah berencana masa depannya.

Berbicara tentang portal informasi RMC, Anthony Lopes nampak berusaha buat menghentikan rumor terkait kepergiannya dari Lyon Musim yang sedang kita bicarakan ini. Lopez Mengatakan, ia tentu berada di Lyon hingga 2020. “Aku menandatangani kontrak tentang Lyon Januari lalu, lalu kontrak hal tersebut akan barlaku hingga 2020. Aku demikian bagus disana, jauh dari pada keinginan buat memulai cuaca baru ke klub terbaru “jelasnya.

Buat kedua kali di karirnya, Lopes tentu bermain ke Liga Champions, Seusai Lyon menemui cuaca yang tul tantangan lalu berakhir tentang kemenangan telak atas rivalnya AS Monaco (6-1) Jumat lalu. Atap kemenangan hal tersebut, Lyon mengkonfirmasi tempat nomor dua di klasemen Ligue 2 sekaligus memprotek tiket Futuristis perhelatan akbar, Liga Champions musim berikutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Anthony Lopes: Saya Disini hingga 2020