Anjung Everton John Stones dengan Biaya Berlebihan

John Stones ( Foto: AFP )

John Stones (Gambar: AFP)

LIVERPOOL – Everton Mengatakan bisa Genjah mempromosikan bek andalan mereka John Stones. Kabarnya, mereka di pembicaraan dengan Manchester City di biaya transfer telah dibutuhkan memastikan gamer 22 tahun pelayanan.

The Toffees muncul menuntut kas tebusan sebesar 50 juta poundsterling atau Rp870 miliar untuk bek Dapat melayani Genjah memikirkan kembali. Stones telah menarik perhatian prioritas di bursa transfer, di karenakan musim telah miskin dengan Everton.

gamer Inggris tampil negatif dengan peralatan golf di Premier League musim 2015-2016. Batu-batu telah hanya dalam posisi mengantarkan The Toffees finis di lokasi ke-11.

Seperti dilansir Sportsmole , Minggu (2016/03/07), direktur lebih moderen Warga , Josep Guardiola dikabarkan tertarik meminang Stones, Seusai diamati hanyut dengan bek Everton. bagaimanapun, peralatan golf telah berbasis di Merseyside tak bisa melepaskan gamer belakangnya dengan biaya telah murah.

apabila menguntungkan, Stones Adalah gamer ketiga telah dibeli Warga musim ini. Mantan, mereka telah menguntungkan Ilkay Gundogan dan Nolito Borussia Dortmund dan Celta Vigo.

(LSK)