Andre Silva Kalahkan Lionel Messi di Daftar Top Scorer Liga Spanyol Musim Ini

Andre Silva Kalahkan Lionel Messi di Daftar Top Scorer Liga Spanyol Musim Ini

Ujung tombak Sevilla dari Portugal, Andre Silva sukses menumbangkan Lionel Messi dalam daftar top scorer La Liga Spanyol 2018-2019 sepanjang ini.Andre Silva telah menyarangkan 6 gol di dalam 6 pertandingan Liga Spanyol yang dia lakoni untuk kampanye musim ini.

Silva menang 1 gol dari La Pulga yang membuat 5 gol untuk Barcelona. Dia jadi wakil Portugal yang sempurna untuk jadi suksesor eks superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Setelah Ronaldo gabung Juventus, Silva selaku pesepakbola pinjaman dari AC Milan dan menjadi ujung tombak Portugal yang rajin menyarangkan gol di La Liga Spanyol. Yang menarik, El Real tak kunjung mengirimkan perwakilan di daftar top scorer tertinggi Liga Spanyol buat sementara waktu.

Di samping Messi, terdapat Cristhian Stuani dari Girona serta Iago Aspas dari Celta Vigo yang bisa menyarangkan 5 gol. Pencipta gol paling banyak Real Madrid kampanye musim ini, Karim Benzema, baru mencatat 4 gol sepanjang ini.

Benzema gabung bareng Roger Mati serta Wissam Ben Yedder yang punya jumlah gol sama. Di sisi lain, pemain Real Madrid lain, Gareth Bale, baru menyarangkan 3 gol sepanjang ini.