Ancelotti Percaya Diri dengan Hasil Positif Napoli

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, optimis jika klubnya bisa meneruskan permainan bersama Juventus sampai penghujung kompetisi musim di Liga Italia, setelah menumbangkan Sassuolo.

Napoli berhasil mengalahkan Sassuolo dengan score 2-0 di dalam giornata ke 8 Liga Italia, Minggu (7/10).

Hasil positif Napoli dipersembahkan lewat goal Adam Ounas saat laga sudah berjalan hingga menit ketiga dan tendangan melengkung Lorenzo Insigne saat laga sudah berjalan hingga menit ke-72.

Koleksi tripoin itu membangkitkan asa manajer Ancelotti supaya I Partenopei senantiasa bertarung bersama sang jawara bertahan, Juventus.

“Hari itu rombongan saya berlaga baik karena laga kali itu tidak simpel, ” tutur Carlo Ancelotti pada Sky Italia, dilansir BolaSport. com melalui laman Calciomercato.

“Saya juga percaya jika rombongan saya dapat berduel bersama Juventus sampai penghujung (musim), ” kata bekas juru tak-tik Real Madrid itu meneruskan.

Ancelotti pun menyatakan jika skuatnya pernah menjalani permulaan yang tidak meyakinkan kala melakoni Serie A kampanye musim 2018-2019.

Hal itu lantan , Napoli pernah dibungkam dengan skor 0-3 oleh Sampdoria pada weekend ke 4, dan digilas 1-3 oleh Juventus pada 29 September 2018 silam.

Tapi, sekarang juru tak-tik berumur 59 tahun itu yakin jika skuatnya sudah memperlihatkan diri menjadi skuat besar Negara Gladiator.

“Kami mendapatkan permulaan kompetisi musim yang sukar, namun team saya bisa mengatasinya guna mendapatkan keberlanjutan serta membuktikan performa sepakbola yang kuat, ” tutur juru tak-tik Chelsea kurun 2009-2011 ini.

“Itu merupakan dasar yang bagus guna membuat (tim), kini team saya mesti menempatkan bahan-bahan itu dengan cara bersamaan semaksimal mungkin, ” tutur lelaki yang kala aktif berlaga beroperasi menjadi pemain berposisi gelandang itu.

Sekarang Napoli mengumpulkan 18 angka pencapaian dari 6 hasil positif serta 2 hasil negatif dari 8 pertandingan pertama Serie A musim itu.

Mereka buat sementara terpaut 6 poin dari Juventus yang ada di pucuk klasemen.