Ancelotti Omong Tentang Icardi dan Manolas

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku Mauro Icardi (Inter Milan) merupakan bintang yang apik. Dia jua berbincang-bincang tentang kehadiran Kostas Manolas dari AS Roma.

Icardi diwartakan akan pergi dari Inter Milan di dalam satu musim belakangan. Pemberitaan transfernya telah menggema semenjak dia membuat panas internal tim sebab diskusi pembaruan kesepakatan kontrak yang macet.

Terlebih, juru tak-tik anyar Inter Milan, Antonio Conte, dikatakan telah memiliki opsi bintang lainnya di dalam hal membobol gawang rival. Napoli juga dikatakan menjadi pihak yang ingin mempekerjakan Icardi pada jendela transfer musim panas 2019.

Kabar terbaru mengungkapkan Napoli telah memberikan tawaran kesepakatan kontrak senilai 7, 5 juta € per kompetisi musim pada Icardi.

“Icardi merupakan bintang spektakuler, yang dijunjung tinggi oleh kami seluruh, oleh aku jua. Seluruh nama-nama bintang vital ini, amat bagus mereka dikatakan di sebelah kami, ” tutur Ancelotti di Soccerway.

Di dalam kesempatan ini, Ancelotti jua berbiacara tentang Manolas. Nama terbaru direkrut untuk berpasangan dengan di jantung pertahanan musim depan.

“Manolas merupakan pemain bertahan sentral yang kuat dan ia bakal jadi tandem yang luar biasa dengan Kalidou Koulibaly. Mereka bakal memungkinkan kami menerapkan sepakbola yang lebih agresif sebab anda bakal bisa punya garis barisan defensif yang tidak begitu dalam, ” Ancelotti melanjutkan.