Ancelotti bersama-Serupa, Bayern bisa tekun dengan Triumph Bundesliga

Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

Carlo Ancelotti (Gambar: AFP)

MUNICH – Meskipun Bayern Munich meninggalkan Pep Guardiola musim ini, bisa akantetapi belum dibasahi optimisme mantan Instruktur Instruktur Bayern Ottmar Hitzfeld. Sesuai dia, dengan Carlo Ancelotti Bayern tetap Dapat menguntungkan di Bundesliga.

di awal Februari 2016 Guardiola dengan tips resmi mengatakan kepindahannya ke individu kaya peralatan golf Premier League, Manchester City. Transitority itu, Bayern juga mengatakan Ancelotti Bagaikan manajer lebih moderen untuk musim depan.

Bersama Guardiola, Bayern pasti muncul kuat Bundesliga. Die Roten memenangkan kejuaraan nasional 3 kali, dipasangkan beberapa DFB Pokal, dan setiap Piala Sangat baik eu dan Piala Di seluruh dunia Peralatan golf.

“Sayyang hanya Dapat memuji langkah-langkah Bayern Munich menunjuk Carlo Ancelotti. Dia Adalah Instruktur telah benar komunikatif dan benar tentang pengetahuan teknik,” Ungkap Hitzfeld seperti dikutip dari Soccerway , Minggu (2016/07/10).

“Ini benar mempersiapkan timnya melawan kelompok lagi. Bayern bisa memenangkan liga sekali lagi di bawah Ancelotti,” tuntasnya.

(dns)