Ambisi Datangkan Mourinho, Everton Telepon Mourinho & Agennya

 

Ambisi Datangkan Mourinho, Everton Telepon Mourinho & Agennya

Ambisi Datangkan Mourinho, Everton Telepon Mourinho & Agennya

Tianggawang.com – Ambisi Datangkan Mourinho, Everton Telepon Mourinho & Agennya – Eks bos Chelsea, Jose Mourinho dan bos Southampton, Ronald Koeman Ialah target premier Everton pada musim pemula. The Khusus One sungguh Jadi Resolusi utama Manchester United, tetapi langkah terkenal untuk mempertahankan kesepakatan dengannya belum dilaksanakan. Atas awal itu, tak bermaksud melukai United, Everton juga pingin bersaing bagi mendapatkan mantan bos Real Madrid Ini.

Menurut The Times, kepala klub Everton memanfaatkan kelambanan United pada merekrut Mourinho dengan Genjah menelpon The Special One dan agennya. Menurut blog Itu, sahabat dekat Mourinho mengakui bila dia dari dulu sudah dihubungi pasukan Everton lewat telepon. Sahabat dekat Mourinho Itu pula mengungkapkan bila sepertinya Mourinho masih menginginkan Manchester United.

Namun dasarnya bahwa perwakilan eksekutif The Red Devils, Ed Woodward telah meminta-minta sosok 53 tahun ini untuk menanti hingga penghujung musim hidung. Cela itu akan digunakan oleh The Toffees bagi mencoba meyakinkannya supaya Genjah merapat menuju Merseyside pada akhir cuaca ini daripada di menanti janji palsu dari United.

Apabila cara Everton itu gagal, so mereka pastinya beralih menuju bos Southampton, Ronald Koeman. Instruktur yang berasal dari Belanda itu baru saja memperpanjang kontraknya di St Mary sampai 2017 yang akan datan. Sementara ini ada sekian banyak nama yng Jadi Resolusi berikutnya adalah Frank de Boer kemudian mantan Instruktur The Toffees, David Moyes.

Terimakasih Telah Mambaca : Ambisi Datangkan Mourinho, Everton Telepon Mourinho & Agennya