Alonso: Hasilnya Bisa Lebih Buruk, tapi Kami Masih Optimis

 

Alonso: Hasilnya Bisa Lebih Buruk, tapi Kami Masih Optimis

Alonso: Hasilnya Bisa Lebih Buruk, tapi Kami Masih Optimis

Tianggawang.com – Alonso: Hasilnya Bisa Lebih Buruk, tapi Kami Masih Optimis – Bayern Munich memakai tutorial mengejutkan ditumbangkan pasukan Atletico Madrid 1-0 pada Vicente Claderon dini D tadi (28/5). Kekalahan Ini membuat seorang terancam bagi keluar dari turnamen Liga Champions musim itu Seusai hingga semifinal. Pasti akan namub, kubu Bayern tetap optimis bahwa seorang mampu membalikkan kedudukan pada leg dua nanti.

Gelandang veteran Bayern, Xabi Alonso, mengungkapkan bila mereka hokki tak dihukum lebih tinggi lagi pada laga Ini. Menurutnya, performa Bayern yng biasa saja di babak pertama menjadikan Atletico lancar membobol gawang mereka.

Bayern Seusai ini sukses membetulkan penampilannya pada babak dua. Mereka mendominasi pertandingan semisal biasa. Seorang mendapat bahan di tendangan David Alaba mengarah menuju gawang Atletico. Sayang tendangannya masih membentur mistar.

Pasti akan namub Atletico gak tinggal diam. Mereka hampir aja menggandakan keunggulan apabila tendangan Fernando Torres gak membentur gawang Bayern. Mengalami perlawanan demikian, Alonso mengaku bahwa pemandangan Bisa saja lebih rendah lagi bagi Bayern. Tapi hal yang setingkat lebih buruk gak terjadi maka tidak heran bila ia pikir peluang timnya masih ada di leg kedua.

“Pertandingan tadi Akkhirnya aja setingkat lebih buruk. pada ini penggemar Atletico bisa saja sedang berangan-angan untuk menyewa di Milan (final). Tetapi kami terbilang punya 0 menit tengah untuk membalikkan kedudukan. Aku wajib optimis, kami Akkhirnya melakukannya, ” beber Alonso dilansir daripada Fourfourtwo.

Terimakasih Telah Mambaca : Alonso: Hasilnya Bisa Lebih Buruk, tapi Kami Masih Optimis