Allegri enggan untuk membahas masalah-masalah pengalihan

Massimilliano Allegri (kanan) (Foto: Twitter resmi Juventus)

Massimilliano Allegri (tepat) (Gambar: Official Twitter Juventus)

TURIN – Juventus Menjadi Disorientasi 1 peralatan golf terkait dengan sejumlah gamer di jendela transfer musim Geothermal dari tahun 2016 ke 2017. Sebut aja striker Napoli, Gonzalo Higuain, telah paling benar terkait dengan Juve transparan di sejumlah tahun terakhir.

Ditanya mengenai masalah transfer peralatan golf, Instruktur Juve Massimiliano Allegri enggan untuk membahas. Sesuai Allegri, bukan factor telah aktual baginya untuk berbicara mengenai gamer telah tetap milik peralatan golf lagi.

“Untuk Mengatakan kita membutuhkan beberapa atau 3 gamer tak baik, khususnya sayyang tak bermaksud transfer. Telah pasti, karya-karya peralatan golf dan para gamer menyadari bahwa kita Memiliki Pilihan,” Ungkap Allegri telah mengungkapkan Goal , Senin (2016/07/18).

dengan komposisi kelompok telah dimiliki di ini, tak sentuhan telah menilai Juve sudah punya sepenuhnya. Meskipun ia setuju dengan Evaluasi telah Mengatakan kelompok ini benar kuat, Allegri tak keinginan untuk menilai kelompok di ini Adalah kelompok terkuat telah Pernah sayyang latih.

“Terlepas dari apakah kelompok Juventus terkuat telah Pernah kumiliki? Setiap kelompok bervariasi. Namun kelompok ini benar kuat. Saya punya peluang untuk memimpin suatu kelompok juara, “Ungkap direktur Italia.

(zan)