Allardyce: Sayyang bertanya-interogasi Instruktur Inggris

Sam Allardyce (Foto: AFP)

Sam Allardyce (Gambar: AFP)

LONDON – Sam Allardyce dengan tips resmi Bagaikan Instruktur Inggris oleh Asosiasi Sepakbola (FA). Dia menyingkirkan mengidentifikasi-mengidentifikasi besar lagi seperti Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann.

Inggris muncul dijamin di kualifikasi untuk Piala eu di 2016, namun itu membosankan di final dan tersingkir di babak 16 kelompok telah dididik oleh Roy Hodgson kekalahan memalukan dari lantai dengan keluar kelompok di Islandia. Hasilnya daun Inggris tekun dengan dikritik.

Mantan FA Mengatakan dia tak bisa menunjuk Instruktur terdekat. Dia membuat mengidentifikasi seperti Wenger dan Klinsmann tampaknya. Namun di terakhir telah menguntungkan Allardyce menukangi kepercayaan Three Lions.

Sesuai Instruktur, dia jujur ​​ Letak tertinggi. Dia benar-benar merasa aset telah benar berharga untuk mengelola suatu kelompok besar seperti Inggris. Selain dari itu, juga menjamin untuk pameran permainan indah di melakukan bahasa Inggris.

“Sepakbola Adalah beberaphal telah wajib dihargai. Sayyang mengambil kesenangan dalam karir sayyang di sepakbola. Sayyang bisa mengambil kemungkinan untuk melatih di Inggris,” Allardyce berani seperti dilansir Goal, Selasa (26/07/2016).

“perubahan manusia Adalah Disorientasi 1 aset Paling Besar sayyang. Ini bisa bantuan para gamer untuk mengambil kesenangan dalam permainan dan Menjadi tokoh telah lebih banyak baik. Sayyang pikir pekerjaan ini benar tepat untuk sayyang dan sayyang ingin, “katanya.

(FAP)