Alisson Sambut Kelahiran Putra Pertama

Berita bahagia muncul dari Alisson Becker. Kiper Liverpool itu dikaruniai anak kedua yang terlahir pada Jumat (14/6/2019).

Bareng sang istri, Natalia Loewe, Alisson membagikan berita gembira itu pada para pendukungnya lewat unggahan foto di akun Instagram.

Di dalam foto itu, Alisson dan Natalia memperlihatkan raut wajah girang bareng putaranya di atas ranjang rumah sakit.

Alisson dan Natalia dianugerahi anak pertama, yaitu Helena pada April 2017. Sekarang, mereka berdua memutuskan nama Matteo untuk anak ke 2 yang berjenis kelamin pria.

“Anak-anak merupakan warisan Tuhan. Selamat datang Matteo. Saya harap berkat tuhan terus menyertai hidupmu. Ayah dan ibu amat mencintaimu, ” kata Alisson di akun Instagram miliknya.

Mantan penjaga gawang AS Roma ini mulai menjalin hubungan dengan Natalia pada 2012. 3 tahun kemudian, mereka berdua mengambil keputusan untuk menikah di Brasil.

Natalia merupakan sesosok dokter yang menuntaskan studinya di Catholic University of Pelotas, Brasil. Beberapa bulan usai lulus, ia mengikut Alisson saat gabung dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas 2016.

Sekarang, Alisson sedang memusatkan perhatian untuk memperkuat tuan rumah Brasil di Copa America 2019. Ia jadi starter saat Kesebelasan Samba unggul 3-0 vs Bolivia pada pertandingan pertama Grup A, Sabtu(15/6/2019).