tujuan Wonderkid Belanda membantah Inter Pinangan

Tony Vilhena (Foto: AFP/Gabriel Buoys)

Tony Vilhena (Gambar: AFP / Gabriel Buoy)

Feyenoord – Inter Milan wajib gigit jari kedua usahanya untuk merekrut gamer muda dari Feyenoord, Tonny Vilhena, gagal terwujud. bagaimanapun, bukan dengan keluar alasan Vilhena menolak peralatan golf telah sebuah analog dengan warna biru-hitam.

21 tahun Adalah erat dikatikan bisa Berpindah ke Inter. bagaimanapun, Vilhena Mengatakan bahwa apabila ia mendaftar di dengan Inter, dia tak Dapat mendapatkan Agunan untuk masuk ke kelompok serius.

Dia Mengatakan usianya telah tetap muda, ia wajib mendapatkan jam telah sering menikmati daripada duduk di bangku cadangan. Factor ini juga dikhawatirkan berlangsung padanya kedua ia mendaftar di dengan Inter.

“Di Inter, sayyang wajib mencegah untuk mendapatkan lokasi dan siapa telah menyadari berapa severa pertandingan sayyang bisa menikmati di masa depan,” Ungkap kota Vilhena Bagaikan Football Italia Selasa (2016/07/05).

“tak ada rencana telah solid untuk sayyang ada. kedua kalian tetap muda, kalian menikmati, dan peralatan golf wajib Memiliki rencana untuk kalian. apabila tak, kalian tak Dapat beroperasi apa-apa, “tambahnya.

(dns)