tujuan Wenger hujan Besut Inggris

Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

LONDON – Kiprah Inggris di tingkat Piala eu di tahun 2016, Perancis tak sesuai dengan Asa dari severa kalangan. bagaimanapun, sebelumnya turnamen Paling Besar antar pedesaan eu dimulai, Three Lions diprediksi Menjadi Disorientasi 1 disukai untuk menguntungkan.

Namun perjalanan Inggris di Piala eu di tahun 2016 tak lancar. Mereka hanya Dapat duduk kedua di Grup B di bawah tetangganya, Wales. Inggris juga wajib pulang lebih banyak awal Seusai kelompok itu tersingkir penuh kejutan, Islandia, babak 16 besar 2016 Piala eu

Ia teknik penyelamat bahwa Roy Hodgson meninggalkan posnya Seusai Piala eu 2016. Disorientasi 1 kandidat calon pengganti Hodgson Adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. bagaimanapun Asa dari FA (PSSI Inggris) mencapai penyedia dari individu-individu Perancis telah gagal.

Oleh di karenakan itu, Wenger berusaha untuk mengekspos alasan serius mengapa ia menolak saran tercurah Wayne Rooney dan rekan. pemilik rumah nickname Profesor mengakui bahwa ia bisa lebih banyak pilih untuk diamati Instruktur Inggris berdarah telah mendapatkan kehormatan.

“suatu kehormatan untuk Memiliki peluang untuk berurusan dengan Inggris. Namun sayyang telah Mengatakan berulang kali di masa final, bisa lebih banyak sederhana untuk sayyang kedua Instruktur UK untuk mengelola kelompok nasional mereka, “Ungkap Wenger, seperti dari BBC Sports , Minggu (24/tujuh / 2016).

“Mengapa? di karenakan dia sudah punya benar tentang pengetahuan budaya pedesaan dan kelompok nasional itu diri Anda, sehingga tampaknya lebih banyak alami apabila calon Adalah Instruktur telah berasal dari pedesaan, “tambah mantan manajer-66 tahun ini .

(Redu)