alasan Skrtel Seusai Klopp intimidasi di media sosial

Martin Skrtel ( Foto: Reuters )

Martin Skrtel (Gambar: Reuters)

LIVERPOOL – bek Liverpool Martin Skrtel, bisa meminta maaf kepada Instruktur Jürgen Klopp. tujuan diucapkan bek 31 tahun itu di karenakan telah mengejek Klopp via Instagram rekening pribadi.

Skrtel dituduh menghina Klopp Bagaikan “miskin”, Pernah digosipkan meninggalkan Anfield Seusai delapan musim membela Reds . Ia masuk sejumlah gamer seperti Mamadou Sakho, Dejan Lovren dan Kolo Toure dipecat musim ini.

brand new marah dan memilih untuk memasukkan Ungkap-Ungkap tangguh dengan cara Instagram rekening pribadi mereka @ martin37skrtel . Dia menulis dengan Ungkap-Ungkap hashtag “#KloppJeKKt.” Sesuai sumber, itu Adalah singkatan dari KloppJeKoKot menyiratkan “KloppsAD *** kepala”

Saya benar-benar minta maaf mengenai situasi dan apa telah sayyang tulis di Instagram. Sejumlah hari sayyang benar sibuk di karenakan telah meminta sahabat-rekan dekat dengan sayyang bantuan mengelola profil media sosial. Dia tak mengenali keseriusan komentar telah tampaknya di insiden itu, “Ungkap Skrtel Bagaikan ekstrak Sportsmole , Kamis (2016/06/30).

(LSK)