Penyebab Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Penyebab Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Alasan Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Tianggawang.com – tujuan Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid – Kapten Los Galaticos, Sergio Ramos belum panjang ini telah membeberkan alasan mengapa ia terus menjadi bertahan di Real Madrid.

di bursa transfer musim Geothermal final, Sergio Ramos Pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United, dan baik belum panjang ini sang gamer juga mengakui bahwa di itu ia nyaris mendaftar di dengan peralatan golf besar Liga Premier Inggris Itu.

bagaimanapun di terakhir ia memanjangkan kontraknya dengan Real Madrid dan menghantarkan Los Blancos menjuarai kontes antar peralatan golf ter-elit di eu, Liga Champions di ultimate musim.

Berbicara kepada AS, gamer telah juga Menjadi bek tengah timnas Spanyol Itu di ini Mengatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez Adalah alasan ia terus menjadi bertahan di ibukota Spanyol: “(Florentino) Perez? Sayyang tak bisa Biologi selamanya, bisa bisa akantetapi sayyang benar-benar bangga dengan caranya memimpin peralatan golf (Madrid). Sayyang bisa biasanya ada di manapun Florentino (Perez) berada.”

Terimakasih Telah Mambaca : tujuan Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid