Penyebab Marko Pjaca Pilih Juventus

Marko Pjaca. (foto:AFP)

Marko Pjaca. (Gambar: AFP)

TURIN – rekrutan lebih moderen Juventus Marko Pjaca, pameran alasan untuk pilih Juventus Bagaikan pelabuhan berikutnya untuk bursa transfer di musim Geothermal 2016. dia Mengatakan dia keinginan untuk mengambil kesenangan dalam tantangan besar telah biasanya hadir Juventus , dijuluki Juve.

Standing Bagaikan Disorientasi 1 pembukjalan dari Serie A, Juventus transparan Menjadi Disorientasi 1 lokasi paling menarik untuk gamer muda telah Pjaca. Dunia Kroasia itu juga puas bahwa itu bisa meningkat dengan Juve.

Sebelumnya mendaftar di dengan Juve Pjaca Menjadi Disorientasi 1 gamer paling menguntungkan di jendela transfer musim Geothermal tahun 2016. Tercatat 6 peralatan golf elit eu seperti udarcon Milan, Liverpool , Borussia Dortmund, Schalke 04, Wolfsburg, dan Fiorentina keinginan untuk jasa 21 tahun.

Namun rupanya sudah punya Pjaca mendambakan, kebutuhan untuk Dapat mendaftar di Vechia Signora pseudo-Juve. peserta katanya biasanya berasumsi mengenai Juventus.

“Ini Adalah tantangan besar, namun itu Adalah alasan sayyang pilih untuk mendaftar di dengan Juve. Sayyang pikir itu, sayyang bisa Memajukan dan memenangkan trofi,” Ungkap Pjaca, seperti telah dilaporkan Football Italia , Selasa (2016/02/08).

(RZS)