Penyebab Alves Tinggalkan Barcelona

Penyebab Alves Tinggalkan Barcelona

Alasan Alves Tinggalkan Barcelona

Tianggawang.com – Penyebab Alves Tinggalkan Barcelona – Dani Alves belum panjang ini telah acara alasan mengapa ia memilih untuk mengakhiri karir delapan tahunnya dengan besar Catalan, Barcelona.

Alves Pernah berbicara cepat Seusai membela Brasil dengan hasil imbang 0-0 melawan Ekuador di pertandingan Copa America. Ia jelaskan mengenai keputusannya untuk meninggalkan Barcelona dan pilih mendaftar di dengan juara Italia, Juventus.

“Sayyang tak puas sayyang Dapat Mengatakan bahwa kita telah menyelesaikan kesepakatan itu (dengan Juve), namun sayyang bisa menyelesaikan factor itu. Telah pasti Adalah bahwa sayyang tak bisa tekun dengan di Barcelona,” Ungkap bek tepat timnas Brasil Itu kepada UOL.

“Sayyang pikir di kehidupan kita biasanya wajib meninggalkan zona mewah. Barcelona Adalah peralatan golf telah keluar dari pintu stabil, namun itu terlalu nyaman. Sayyang jenis individu telah Berawal Dari mendapatkan factor-factor telah Disorientasi apabila sayyang terlalu nyaman.

“Apa telah membuat sayyang Berpindah Adalah tantangan, mencegah untuk membuat sejarah di lokasi lagi. Sayyang ingin Dapat melanjutkan dengan tips telah Serupa, namun sekarang di peralatan golf lagi. “

Terimakasih Telah Mambaca : Penyebab Alves Tinggalkan Barcelona