Alan Pardew Sebut Sir Alex Masih Kecewa Soal Zaha

 

Alan Pardew Sebut Sir Alex Masih Kecewa Soal Zaha

Alan Pardew Sebut Sir Alex Masih Kecewa Soal Zaha

Tianggawang.com –  Alan Pardew Sebut Sir Alex Masih Kecewa Soal Zaha – Punggawa sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha ke ini berhembus pesat Seusai didepak dari pada Manchester United. Pemain sayap berbakat yang sedang kita bicarakan ini merupakan penandatanganan terakhir Sir Alex Ferguson sewaktu tengah menukangi Manchester United. Zaha dibandrol 16 juta pounds dari Palace di tahun 2013.

Seusai Setan Merah ditempuh alih dengan David Moyes, Zaha sekedar diberikan kesempatan buat bermain hingga 4 sekali. Di bawah kepelatihan Moyes, Zaha dinilai kandas dan Seusai itu dipinjamkan ke Palace sebelum dipermanenkan di bintang februari 2015.

Meskipun sukar beradaptasi ke Old Trafford, bos Crystal Palace, Alan Pardew mengatakan bahwa Sir Alex tengah mengikuti kemajuan Zaha. Pardew bahkan mengklaim bahwa Sir Alex Pernah patah mata di karenakan kegagalan Zaha di Old Trafford.

Dengan Daily Star, Alan Pardew Menyebut: “Zaha mendapatkan cedera ringan hingga semi-final Piala FA, sedangkan ia Seusai itu nyaris mencetak Disorientasi 1 target di semifinal.

“Final tentu Jadi malam besar buat istrinya. Wisatawan ini memiliki potensi nan luar biasa.

“Saya berbicara tentang Sir Alex di minggu ini. Ia Sempat tanya saya kenapa mengenai Zaha, saya kira dia benar2 kecewa ke karenakan Wilf gagal ke United. ”

Crystal Palace sukses menyegel 1 masuk di final Piala FA Seusai menghempaskan Watford 2-1 di malam Minggu Lantas. Pasukan Alan Pardew Tapi akan melawan Manchester United di final di 15 Mei yang akan datan.

Terimakasih Telah Mambaca : Alan Pardew Sebut Sir Alex Masih Kecewa Soal Zaha