Ultimate skuad Kedatangan di Beijing, Mou Jengkel

Jose Mourinho (Foto: AFP/Wang Zhao)

Jose Mourinho (Gambar: AFP / Wang Zhao)

BEIJING – muncul ada merepotkan Manchester United sebelumnya mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Manchester City di Stadion Nasional Beijing, Senin (2016/07/25). Factor ini juga membuat Jose Mourinho melemparkan ketidakpuasan.

Seusai kesulitan Geothermal di daerah konferensi pers dan lapangan telah negatif, Mourinho memprotes sekarang digunakan oleh skuad terbang dari Shanghai ke Beijing. Berdasarkan di unit tak di kondisi baik.

realitas, di karenakan cuaca miskin, pesawat telah diperkenalkan sekelompok gamer telah juga Memiliki istirahat di Tianjin, sebelumnya pergi ke Beijing lanjut. Pedesaan memakai beberapa pesawat untuk mengangkut gamer ke Beijing.

“Kita terbang beberapa pesawat, dimana di semester primer udara, setengah berbeda di pesawat kedua. pesawat primer disayangkan untuk mendarat dengan aman dan pergi di hotel, membuat mengkonsumsi waktu malam, “Ungkap Mourinho kota Sky Sports , Senin (2016/07/25).

“Tim kedua tak disayangkan pesawat itu tak di kondisi baik Mereka wajib membuat pendaratan tak terjadwal seluruh sejumlah jam mereka tiba di hotel dan mengkonsumsi waktu malam di 1 …: 00 pagi, “tambahnya.

(dns)