Bisa 3 ultimate Xavi Hernandez Diingat

Xavi tampil di final Piala Eropa 2012 kontra Italia. (Foto: AFP/Patrick Hertzog)

Xavi final Piala eu 2012 melawan Italia. (Gambar: AFP / Patrick Hertzog)

Doha – Mantan gelandang Barcelona, ​​Xavi Hernandez, teringat 3 paling menarik ultimate Pernah Biologi Bagaikan pesepakbola terampil. Xavi dikenal sebagai final Liga Champions di tahun 2009 dan 2011, serta komponen terkemuka Piala eu 2012 Menjadi itu beberaphal telah sayyang tak bisa Pernah mengabaikan.

di tahun 2009, Blaugrana , dijuluki Barcelona-Manchester United bertemu di final Liga Champions telah digelar di Stadio Olimpico, Roma. Diunggulkan, Barca bisa dalam posisi memenangkan pertandingan dengan skor beberapa-0 berkat gol dari Samuel Eto’o dan Lionel Messi.

beberapa tahun setelah itu, sekali lagi Barca wajah Man United di final Liga Champions terjadi di Stadion Wembley. kedua kondisi telah bervariasi, lebih banyak idealnya Barca. Pasti, Barca setelah itu mengkonsumsi Josep Guardiola memenangkan pertandingan 3-1.

Transitority ultimate Piala eu 2012 telah digelar di Stadion Olimpiade di Kiev terjadi lumpuh. Spanyol Xavi dibela menguntungkan dihancurkan di Italia dengan skor 4-0, transitority putaran ketiga untuk memenangkan trofi partisipasi di Piala eu.

“Wembley di tahun 2011 itu benar menarik perhatian untuk sayyang. Demikian juga Roma di tahun 2009, dan terakhir telah paling tak Dapat mengabaikan Adalah bahwa di tahun 2012 kedua ia bertemu dengan Italia,” transparan Xavi kutipan Football Espana , Kamis (2016/07/07).

(Ram)