Agen Rentang Signal Mauro Icardi melarikan diri Inter Milan

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Mauro Icardi (Gambar: Reuters)

MILAN – striker Inter Milan Mauro Icardi gamer telah telah dikabarkan bisa meninggalkan peralatan golf di jendela transfer musim Geothermal. Mantan Icardi dikaitkan dengan udarcon Milan untuk istrinya, telah Genjah Menjadi agennya muncul di London.

apalagi, Icardi juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Naples. Itu berlangsung Seusai Napoli Dehidrasi striker andalan mereka Gonzalo Higuain. Icardi tampaknya merana Inter wajib meninggalkan peralatan golf.

di 1 situasi, Wanda Icardi Icardi perempuan telah membuat langkah di standing gamer. di di itu, ia menulis bahwa hanya seorang pemberani telah dalam posisi memilih untuk Berpindah.

“Membuat perubahan hanya untuk telah berani Hanya pengecut telah pilih untuk bertahan Biologi adil apabila ia tak suka.,” Ungkap Wanda di Twitter-nya seperti dilansir Football Italia Selasa (2016/09/08).

Tak panjang Seusai kicauan Wanda diminta oleh media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Icardi bisa Genjah berseragam Napoli. realitas Gazzetta dello Sport pameran bahwa transaksi kedua bisa mencapai 55 juta euro atau sekitar Rp800 miliar.

(HFM)

komentar