Agen Handanovic Sangkal Rumor Kliennya ke PSG

 

Agen Handanovic Sangkal Rumor Kliennya ke PSG

Agen Handanovic Sangkal Rumor Kliennya ke PSG

Tianggawang.com – Agen Handanovic Sangkal Rumor Kliennya ke PSG – Biro Samir Handanovic menyangkal mitos telah berbicara kliennya beroperasi pembicaraan memakai Paris Saint-Germain.

Handanovic pribadi telah dihubungkan dengan gerbang keluar dari Nerazzurri di karenakan ia pingin menikmati di Liga Champions, dan wakil-Presiden Inter, Javier Zanetti pula mantan mengakui bahwa kondisi penjaga gawang timnas Slovenia pastinya dievaluasi balik.

Agen Handanovic, Federico Pastorello Mengatakan apabila kabar kita kliennya pastinya meninggalkan Inter Milan begitu tak terampil dan pulau ini juga Menyebut Seandainya ia belum Pernah membicarakan dengan PSG.

“Seperti yng telah didengar dan sy baca, mitos apabila Handanovic bisa keluar dari Inter di karenakan ia wajib berlaga di Sepak bola liga Champions, ini tak terampil, ” Ungkap Federico Pastorello di beberaphal wawancara memakai Calciomercato.

“PSG? Kita gak Pernah membicarakan dengan seorang, sehingga untuk alasan ini sayyang pastinya Mengatakan langkah sayyang belajar hanyalah keterangan transfer.

“Sayyang tak menyadari adanya nomor telpon dengan PSG, 1-satunya langkah pasti Ialah iaHandanovic punya kontrak 3 tahun bersama2 Inter, ” tandasnya.

Terimakasih Telah Mambaca: Agen Handanovic Sangkal Rumor Kliennya menuju PSG