Agen Benatia Tepis Rumor Kliennya Hengkang dari Bayern Munich

 

Agen Benatia Tepis Rumor Kliennya Hengkang dari Bayern Munich

Agen Benatia Tepis Rumor Kliennya Hengkang dari Bayern Munich

Tianggawang.com – Agen Benatia Tepis Rumor Kliennya Hengkang dari Bayern Munich – Pemberi jasa dari bek tengah Bayern Munich, Medhi Benatia pernah memupuskan rumor yang Mengatakan apabila kliennya bakal bergabung dengan Juventus atau Roma.

Bek midle timnas Maroko Itu pernah menghabiskan 1 musim naik bersama Bayern Munich Berakhir Berpindah dari pada AS Roma di cuaca Geothermal 2014. Dan kunjungan Mats Hummels di Bayern Munich ke musim Geothermal nanti mecetak spekulasi ada kencang andai Benatia Hanya kembali yang berangkat ke Serie A.

Ada data pekan yang sedang kita bicarakan ini bahwa kubu AS Roma telah mengerjakan kontak tentang sang punggawa, namun Juventus dikatakan menduduki Letak terdepan untuk menikmati Asterik jari Benatia.

Sedangkan di merupakan wawancara tentang LaRoma24, perwakilan dari Benatia telah mengatakan apabila kliennya bakal selalu bertahan ke Bayern Munich.

“Bisakah Benatia kembali yang berangkat ke Italia? ” Ungkap Moussa Sissoko menimbang kans kliennya kembali yang berangkat ke Italia.

“Saya tak menyangka begitu, ke karenakan rombongan saya akan mengerjakan pertemuan nan telah jatuh minggu berikutnya untuk menyebutkan dengan Bayern. tak ada nomor telpon dengan Roma, Benatia akan bertahan ke Bayern.

“Kontak dengan Roma? Kabar Hal tersebut Serupa beud tak betul. Juventus? nggak, saya nggak Sempat mengerjakan pembicaraan tentang mereka, ” tegas Moussa Sissoko.