AC Milan Susah Mendapat Tiga Poin dari Sampdoria

AC Milan Susah Mendapat Tiga Poin dari Sampdoria

AC Milan unggul 3-2 melawan tamunya Sampdoria di lanjutan laga Liga Serie A Italia yang diselenggarakan di San Siro, hari Senin (29/10) dinihari WIB.

AC Milan buka keunggulan saat laga sudah berjalan hingga menit 17. Ujung tombak muda, Patrick Cutrone, berhasil memanfaatkan operan silang melalui Suso.

Namun tak berselang lama, tepatnya pada menit 21, Sampdoria membalas. Ialah Riccardo Saponara yang mencatat namanya pada papan score melalui satu tendangan mendatar.

Kesebelasan tamu malahan berbalik memimpin saat laga sudah berjalan hingga menit 31 lewat sontekan Fabio Quagliarella. Mantan bintang Juventus tersebut sukses menyambut assist panjang Saponara buat menaklukkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan tidak diam saja. Menit 46, Gonzalo Higuain berhasil memaksakan skor jadi imbang. Pasca mendapat assist Cutrone, bintang Argentina ini menyontek bola menuju gawang Emil Audero. Score menjadi seri 2-2.

Goal penentu kemenangan tuan rumah tercipta di babak ke 2, tepatnya pada menit 62. Dari luar zona merah, Suso melepaskan tendangan tepat sasaran yang membobol gawang Sampdoria. Score menjadi 3-2 buat Milan dan skor itu bertahan sampai pertandingan berakhir.

Bersama hasil positif itu, Milan naik menuju urutan 7 klasemen dengan raihan 15 angka. Sedangkan Sampdoria ada 1 peringkat di atasnya dengan raihan angka serupa.